BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 11 November 2009

PERKEMBANGAN RADIO INTERNET

Sejak usia Internet telah terbit dalam hidup kita, kita telah menemukan mitra elektronik dari banyak hal dari kehidupan sehari-hari kita. Internet telah mengubah cara kita berkomunikasi dengan orang lain, berbagi informasi, membeli dan menjual barang-barang, dan juga cara kita menghibur diri kita sendiri. Ini adalah era e-mail, e-commerce, e-belanja, dan e-radio atau radio internet.

Internet radio adalah kemarahan terbaru di dunia maya. Itu hanyalah puncak alami dalam evolusi yang terus-menerus Internet. Jaringan radio internet adalah apa yang semua orang berbicara tentang hari-hari ini. Bahkan, setelah e-mail dan e-commerce, e-radio yang siap menjadi hal besar berikutnya di dunia maya.

E-radio atau internet radio, bagaimanapun, bukanlah inovasi yang sangat baru. Karena setiap Netizen akan tahu, jaringan radio Internet telah ada untuk beberapa waktu sekarang. Hanya baru-baru ini, dengan perkembangan teknologi Internet dan perbaikan konektivitas, bahwa radio Internet telah benar-benar datang dari usia. Hari ini, pendengar dimanja dengan kisaran paling lengkap saluran (atau stasiun), melayani segala macam bunga. Ini menjadi persembahan standar jaringan radio internet yang melayani musik online. Para pendengar dapat tune ke salah satu dari puluhan stasiun yang mencakup genre seperti Classic Rock, Alternative Rock, Indie Rock, Jazz, 80s music, 70s music, Oldies, New Age, Reggae, Country, Latin, Euro, Ambient, Lounge, Progresif, techno dan apa yang tidak. Berjam-jam tanpa gangguan musik thats tanpa biaya besar dari hiburan yang disediakan oleh jaringan radio internet.

Dan sekarang mari saya perkenalkan Anda untuk avatar terbaru radio Internet Internet talk radio. Di antara yang paling populer jaringan radio Internet adalah orang-orang yang fitur Internet Talk Radio. Streaming talk show dan diskusi tentang berbagai mata pelajaran yang membuat mereka populer di kalangan pendengar serius atau orang-orang yang mengukir sesuatu yang lebih dari sekadar musik dari e-radio. Talk internet host berbagai program radio talk show dengan spesialis materi yang berbeda yang jangkar pertunjukan.

Kemungkinan memperluas jaringan radio Internet bahkan di luar jelas. Sementara penyiar radio tradisional sering menggunakan internet untuk mengiklankan atau mempromosikan menunjukkan, teknologi radio internet telah benar-benar merevolusi konsep dan persyaratan pemrograman sederhana mengambilnya sejauh mana individu, organisasi atau siapa pun dalam hal ini, dapat dengan mudah host internet mereka sendiri bicara stasiun radio dari kenyamanan rumah mereka.

Sekarang, mari kita lihat teknologi yang telah membuat semuanya mungkin. Jaringan radio internet menggunakan banyak metode yang berbeda untuk menciptakan sumber stream audio. Beberapa di antaranya adalah dengan menggunakan layanan SHOUTcast, yang memanfaatkan Winamp dan plugin SHOUTcast DSP untuk mengirimkan audio MP3 di bitrates lebih tinggi. Metode lain termasuk teknologi open source seperti Streamcast, sungai-db, ICES, dan Muse, dan data yang bebas paten format seperti Ogg Vorbis. Menggunakan sumber aliran open source alat memungkinkan antarmuka web yang menarik kemungkinan seperti phpStreamcast. Termasuk aplikasi lain yang memberikan Broadwave audio in mp3 dan bergantung pada pendengar default media player untuk membuka sungai.

Tidak ada kelangkaan jaringan radio di Internet hari ini. Beberapa di antaranya benar-benar luar biasa dalam berbagai layanan yang mereka tawarkan. Jaringan radio internet seperti Amerika Voice memudahkan host Internet Anda sendiri radio talk show. Seperti jaringan radio Internet tidak hanya menyediakan teknologi untuk host acara radio Internet Anda tetapi juga memberikan paket lengkap Internet penyiaran media streaming, layanan dukungan terbukti di web, pemasaran, dan solusi interaktif yang membantu Anda untuk membuat tanda dan kehadiran Anda diketahui oleh khalayak Internet semakin meningkat.

0 komentar: