BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 22 November 2009

internet


Dalam kehidupan saya, internet merupakan salah satu hal yang penting untuk menunjang kegiatan saya terutama untuk study dan pergaulan saya. Mencari artikel-artikel penting dan pengetahuan, serta informasi tentang suatu hal. Tetapi bagi saya belajar internet tentu saja membutuhkan praktek dengan waktu yang cukup lama, dan saya termasuk kedalam orang yang belum canggih dalam belajar internet dinandimg dengan teman-teman yang lain.
Untuk memperluas pergaulan dan sosial dengan orang lain saya juga memakai friendster, facebook dan juga blog. Selain untuk menambah koneksi dan juga teman ketiga hal ini dapat saya gunakan untuk wadah dimana saya bisa membranding diri saya, memperkenalkan image dari diri saya kepada orang-orang yang saya kenal dalam ketiga program ini. Menulis berbagai macam artikel tentang diri saya sehingga orang-orang dapat mengenal diri saya, mencari teman yang mungkin mempunyai kegemaran yang sama atau teman yang bergelut dengan bidang lain yang berbeda dengan kegiatan saya sehingga juga menambah pengetahuan saya tentang bidang lain dan memperdalam pengetahuan saya tentang bidang yang saya ambil dari pengetahuan orang lain.
Melalui blog saya juga bisa mengajak pengunjung blog saya untuk menilik lebih jauh tentang desain grafis yang saya gemari dan latar belakang serta sejarah yang mendukung desain grafis itu sendiri. Misalnya ilmu komunikasi dari sebuah desain dan apa apa saja yang termasuk kedalam alat-alat komunikasi yang marak pada sekarang. Dan juga nilai seni yang terkandung dalam sebuah desain.
Mendapatkan komentar dari temen-teman tentang desain yang saya upload di facebook juga dapat menambah referensi baru dalam memperbaiki dan mengembangkan kemampuan saya dalam membuat desain, untuk itu internet menjadi alat yang penting bagi saya untuk menggali kemampuan saya dalam bidang ini.

0 komentar: